Rabu, 13 Oktober 2010

Info Kerusakan

Pada saat lebaran tanggal 10 - 11 september 2010 telah terjadi kerusakan pompa air di Permata Hijau, sehingga pompa cadangan dari Bukit Diponegoro dipindahkan sementara ke Permata Hijau. Sedangkan pompa yang rusak sekarang sedang dalam perbaikan, dengan garansi 3 bulan berjalan.

Dan pada bulan oktober awal tepatnya tanggal 2 juga telah terjadi kerusakan akibat tersumbatnya pipa yang menuju ke blok E bawah (RT 04). Kerusakan tersebut dapat diatasi dengan memfungsikan kembali pipa yang berada di blok E atas (RT 05) yang sebelumnya ditutup akibat terjadi kebocoran pada stop valve 4 inci, serta sekaligus penggantian stop valve 4 inci menjadi 2 inci.

Pada Tanggal 10 Oktober 2010, juga telah terjadi kerusakan di RT 01 (blok C) yang diakibatkan stop valve 4 inci kurang membuka sempurna sehingga aliran menjadi kecil. Langkah perbaikan akan dilakukan dengan mengganti bagian dalam stop valve 4 inci dengan yang baru, mengingat yang lama belum pernah diganti sama sekali.

Kami dari pengurus Air TPDT (Tirta Permata Diponegoro Tembalang) meminta maaf yang sebesar besarnya, atas kerusakan kerusakan yang ada. Dan untuk bulan bulan selanjutnya kami dari tim pengurus akan menelusuri kembali jaringan pipa yang di Bukit Diponegoro maupun Permata Hijau dan membuat gambar atau diagram pipa, mengingat gambar dari jaringan pipa tidak diberikan oleh pihak pengembang (PT Waskita Karya). Sekaligus kami akan melakukan penggantian stop valve 2 dan 4 inci yang telah aus dan karat dengan stop valve dari plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar